Top Ad unit 728 × 90

Perlukah Baclink Yang Banyak Untuk Blog Kita Nangkring Di Page One?

Aditya Eko Fadilah - seringkali saya baca dan dengar orang-orang khususnya para blogger beranggapan bahwa untuk nangkring di halaman pertaman mbah gugel itu kita harua punya backlink yang banyak dan sebanyak-banyaknya. Mereka beranggapan bahwa dengan tautan link menuju ke web atau blog mereka itu berarti blog kita di mata guggel terpercaya, dan otomatis gugel akan mempertimbangankan posisi web kita untuk naik ke halaman satu.
Perlu diingat bahwa google kian hari kian pintar mereka selalu mengupdate algoritma nya untuk hasil yang lebih baik. Dan berusaha untuk memberikan sesuatu yang terbaik untuk pelanggannya / penggunanya. Tentunya google ga akan mungkin menyajikan konten konten yang tidak relevan dan yang pasti tidak akan menampilkan konten konten sampah hanya dengan bermodal ratusan backlink bahkan ribuan backlink.

Pahami Bener Tentang Backlink


Backlink apa yang google mau sebenarnya? Saya setuju bahwa faktor backlink adalah 75% tentang SEO tapi perlu di ingat bahwa backlink yang diiginkan guugle itu backlink yang natural bukan akal-akalan. Logikanya ga mungkin ada orang normal buat website baru 1 bulan itu sudah ada backlink ribuan.
Mungkin sih.... tapi apa kalian cukup modal seperti buka lapak tokped dll yang baru buat website langsung dapat ribuan backlink.
Intinya kita boleh buat backlink untuk web utama kita tapi dibuat senatural mungkin dan jangan sampai ada celah google menemukan bahwa itu adalah backlink yang kita buat sendiri.

Bersambung.....
Perlukah Baclink Yang Banyak Untuk Blog Kita Nangkring Di Page One? Reviewed by admin on Maret 04, 2019 Rating: 5
All Rights Reserved by Aditya Eko Fadilah © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.